”Yaa muqallibal qulub, tsabbit qalbii ‘alaa diinika”

”Wahai Rabb yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku pada agama-Mu”

Aamiin...

(Hadist Riwayat at-Tirmidzi, Ahmad dan al-Hakim dishahihkan oleh adz-Dzahabi)

Rabu, 24 November 2010

Untuk Sahabatku Ahlussunnah....

oleh Atikah Maysun pada 12 November 2010 jam 7:42


Bismillah,

Kehilangan seorang teman/sahabat yang kucintai karena Allah terasa sangat berat....

Walau aku tak pernah melihatnya,tak pernah menyapanya langsung di alam nyata,tapi sepertinya aku telah mengenalnya lama....

MasyaAllah sohibty,,,Ana uhibbuki fillah...

Hanya Allah semata yang tau hatiku,dan bagaimana rasa kehilanganku....

dulu aku tak memahami ungkapan "Jika engkau bertemu dengan seorang ahlussunnah, sampaikan salamku! sesungguhnya ahlussunnah sekarang ini gharib (asing)." ( Sufyan Ats-Tsauri rahimahullah).

Sampai aku mengenal para ahlussunnah yang jauh letaknya yang terpisah darat dan lautan,walau hanya berkomunikasi di dunia maya...ternyata Ahlussunnah memanglah gharib,alangkah tebal kabut keterasingan ahlussunnah sekarang ini. Aku sungguh bersyukur bisa bertemu dengan para ahlussunah yang lain,Ana uhibbukum fillah...

"Ruh-ruh adalah seperti tentara yang berbaris-baris, maka yang saling mengenal akan bersatu dan yang saling mengingkari akan berselisih.”

[HR. al-Bukhori (3158), Muslim (2638), Abu Dawud (4834), Ahmad (7922), Ibnu Hibban (6168), al-Hakim (8296), dll]

Semoga Ruhku ada bersama barisan kalian wahai ahlussunnah..Amin Allahumma Amin...